Mesin...
Diameter x Langkah : 58mm x 47,2mm
Volume Langkah : 124,7cc
Perbandingan Kompresi : 10,7 : 1
Klep masuk buka : 10 derajad sebelum TMA
Klep masuk tutup : 35 derajad sesudah TMB
Klep buang buka : 35 derajad sebelum TMB
Klep buang tutup : 5 derajad sesudah TMA
Sistem pelumasan : basah bertekanan
Pelumas : API Service SJ, SAE 20w50
Tipe Pompa : Trochoid
Penggantian oli periodik : 1 liter
Sistem pendingin : Radiator dengan Kipas elektrik
Susunan Silinder : satu silinder 40 derajad dari vertical
Karburator...
Tipe karburator : CV (constant velocity)
Throttle Bore : 28mm
Sistem Penggerak...
Sistem Kopling : Basah Multiplat
Sistem Operasi Kopling : Manual Handle
Transmisi : Constant Mesh, 5 kecepatan
Reduksi Primer : 3,350 (67/20)
Reduksi Final : 3,000 (42/14)
Reduksi Gear 1 : 3,083 (37/12)
Reduksi Gear 2 : 1,882 (32/17)
Reduksi Gear 3 : 1,388 (25/21)
Reduksi Gear 4 : 1,095 (23/21)
Reduksi Gear 5 : 0,923 (24/26)
Pola Pemindah Gigi : 1 - N - 2 - 3 - 4 - 5
Indikator Garis Suhu...
0 - 1 : 0 - 53,3 Celcius
1 - 2 : 53,3 - 62,9 Celcius
2 - 3 : 62,9 - 72,8 Celcius
3 - 4 : 72,8 - 88,20 Celcius
4 - 5 : 88,2 - 92,2 Celcius
5 - 6 : 96,2 - 103,9 Celcius
(Strip ke 6 akan berkedip sebagai tanda over heating)
Salam.
Sent from my BlackBerry®
powered by http://racingtechnology.blogspot.com
Selasa, 09 Juni 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.