Sistem Pengisian... ...
Baterei,
•kapasitas : 12V - 3,5 Ah
•kebocoran arus : maksimum 0,1 mA
•voltase penuh : 13 - 13,2 Volt
•perlu di charge : di bawah 12,4 Volt
Arus pengisian,
•normal : 0,4 A x 5-10jam
•cepat : 3 A x 30menit
Alternator,
•kapasitas : 106 kWatt / 5000 rpm
•tahanan kumparan pengisian : 0,2 - 1,2 ohm
•tahanan kumparan lampu depan : 0,05 - 1 ohm
Voltase yang diatur regulator/rectifier : 12,6 - 13,6 Volt / 5000rpm
Sistem Pengapian... ...
Busi,
•standard : CR8E (NGK) atau U24ESR-N (Denso)
•pilihan : CR9E (NGK) atau U27ESR-N (Denso)
Jarak renggang kutub busi : 0,70 - 0,80 mm
Voltase puncak koil pengapian : minimum 100volt
Voltase puncak pulse generator : minimum 0,7volt
Waktu pengapian (tanda "F) : 12 derajad sebelum TMA pada putaran stasioner
Sent by http://cs1team.blogspot.com
Powered by Honda CS1 Racing Technology
Selasa, 09 Juni 2009
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.