Selasa, 26 Mei 2009

Desain Fitur Terdepan

f:feature(fitur) ; a:advantage(keunggulan) ; b:benefit(manfaat)


1. Lampu Depan (head light)
F: Desain lampu depan sporty, multi reflektor dan dilengkapi 2 lampu (bulb), selain itu juga bisa diatur ketinggiannya secara manual.
A: Tampil keren, bergaya moge dan trendy.
B: menghasilkan cahaya lebih terang dan luas sehingga memberikan rasa aman dikendarai pada malam hari.

2. Visor (aerodynamic sport visor)
F: model visor yang menyatu dengan bentuk body dan lampu, tampak lancip dan dinamis.
A: tampil baru dengan gaya modern dan futuristik.
B: menunjang tampilan desain sepeda motor menjadi lebih berkarakter.

3. Lampu Depan dan Lampu Senja (wingker & position lamp)
F: lampu sein depan dan senja menyatu, dilengkapi dengan multi reflektor.
A: tampil sporty dan elegan seperti yang terdapat di motor besar.
B: mudah dilihat dari arah samping dan depan oleh pengendara lain, lebih aman saat berkendara.

4. Shroud (side cowl)
F: cover tambahan di bagian samping depan body dengan tampilan yang bergaya dan modern.
A: desain mengarahkan angin dari depan untuk membantu pendinginan radiator dan juga sebagai cover dari radiator.
B: menunjang tampilan sepeda motor yang semakin sporty dan berkesan motor besar.

5. Spakbor Depan (front fender)
F: desain baru dengan gaya seperti yang terdapat pada motor balap.
A: fungsional dan trendy.
B: melindungi pengendara dari efek kotoran atau air yang terlontar saat ban depan berputar.

6. Velg Racing (casting wheel)
F: desain baru tampilan lebih sporty dan gagah.
A: model mantap, stabil, ringan dan kuat.
B: menunjang tampilan desain sepeda motor yang kian tampak sporty.

7. Mesin Tegak (vertical engine)
F: model mesin tegak memberikan kesan mesin lebih garang dan memiliki performa tinggi.
A: performa mesin lebih optimal dibanding model mesin horisontal.
B: memperkuat karakter desain yang sporty.

8. Spoiler Bawah (under cowl)
F: model spoiler terpisah dengan body, melindungi bawah mesin dan tampil lebih aerodinamis.
A: memperkuat karakter desain body yang sporty.
B: tampil sporty, gagah dan aerodinamis.

9. Pijakan Kaki Belakang (hanger rear pilion step)
F: menempel pada frame, lebih kokoh dan bergaya sporty.
A: minim getaran dan mantap saat dipijak.
B: kaki pembonceng lebih nyaman.

10. Knalpot (sporty muffler)
F: desain baru bergaya racing.
A: model mantap, tampil seperti motor balap.
B: menunjang tampilan desain sepeda motor yang kian tampak sporty.

11. Penutup Rantai (chain case)
F: desain baru dengan tampilan semi tertutup.
A: mudah dalam perawatan
B: melindungi rantai sekaligus memberikan kesan sporty dan gagah.

12. Suspensi Belakang Tunggal (monoshock rear suspension)
F: model monoshock bergaya racing dan mengikuti trend sepeda motor sport.
A: lebih stabil dalam pengendalian.
B: nyaman dan menunjang tampilan desain sepeda motor yang kian tampak sporty.

13. Rem Cakram Belakang (rear disk brake)
F: dilengkapi rem cakram belakang dengan model piringan berlubang.
A: memberikan efek pengereman lebih baik dan disempurnakan dengan lubang pada piringan untuk mengurangi panas yang terjadi karena gesekan antar part.
B: meningkatkan unsur safety sekaligus tampilan yang semakin sporty.

14. Spakbor Belakang (rear fender)
F: desain baru dengan gaya seperti yang terdapat pada motor besar.
A: fungsional dan trendy.
B: melindungi pengendara dari efek kotoran atau air yang terlontar saat ban belakang berputar.

15. Lampu Belakang (tail light)
F: disain sporty dan ramping
A:single bulb dengan multireflektor, clear lens dan dilengkapi panel reflektor di bagian bawah lampu.
B: cahaya lebih terang dan jelas sehingga lebih aman bagi pengendara dan mudah dipantau dari arah belakang.

16. Pegangan Belakang (rear grip)
F: desain trendy dan sporty dengan material yang terbuat dari aluminium casting.
A: kokoh, sporty dan fungsional.
B: memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara berboncengan.

17. Jok (double set)
F: tempat duduk desain hip up bergaya sporty dan mewah.
A: dengan tekstur material berkualitas.
B: nyaman bagi pengendara dan pembonceng serta tampil lebih mewah dan berkelas.

18. Bagasi Serba Guna (body mounted console box)
F: bagasi serbaguna yang praktis dan mudah dalam pengoperasiannya.
A: pertama kalinya diterapkan pada sepeda motor, desain bagasi penyimpanan serbaguna yang ter-integrasi dalam desain body.
B: memberikan kepraktisan bagi pengendara yang sering membutuhkan wadah penyimpanan serbaguna.

19. Panel Indikator (full digital panelmeter)
F: pelopor panel speedometer full digital di indonesia, tampil lengkap dan modern (rpm, kecepatan, suhu mesin, jarak tempuh, level bbm dan indikator gigi transmisi)
A: tampil informatif dan modern, seperti yang terdapat pada motor besar.
B: memudahkan pengendara untuk mendapatkan informasi yang berkaitan dengan fungsi sepeda motor secara akurat.

20. Spion (back mirror)
F: tampilan desain spion baru dengan dimensi yang lebih "compact".
A: dengan dimensi yang lebih pendek, pengendalian terasa lebih mudah dan lincah.
B: memudahkan saat berkendara ditengah lalulintas yang padat sehingga mengurangi resiko berbenturan dengan kendaraan yang lain.

21. Setang Kemudi (steering handle)
F: tampilan desain baru yang bergaya sport dilengkapi panel maupun switch control yang informatif dan mudah di operasikan.
A: sudut setir dirancang menekuk kebelakang seperti motor sport untuk mendapatkan pengendalian yang optimal.
B: memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam pengendalian atau manuver.


Sent by http://cs1team.blogspot.com
Powered by Honda CS1 Racing Technology

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.